Hari Pertama UNBK SMP di Majalengka Berjalan Lancar

oleh -323 views

MAJALENGKA, HR – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SLTP digelar serentak se Kabupaten Majalengka dimulai hari Senin tanggal 23 April hingga Kamis tanggal 26 April 2018. Seperti terlihat di salah satu SLTA di Kabupaten Majalengka yang dijadikan tempat berlangsungnya UNBK SMP, Senin (23/04).

Dikatakan Kepala Sekolah SMPN 4 Majalengka M. Janglar Sunaryo, SPd. MPd didampingi Panitia Tapip Tartiwa Ganeviano bahwa ini merupakan tahun kedua pemerintah menggelar UNBK SLTP dan ini juga merupakan tahun kedua kami menumpang ujian di SLTA.

“Siswa kami yang ikut ujian ini berjumlah 184 orang dan alhamdulillah lancar. Semua siswa kami ikut ujian,” katanya.

Ditambahkannya saya berharap kepada pemerintah agar memfasilitasi sarana dan prasarana terutama penyediaan komputer.
Hal senada dikatakan Kepala Sekolah SMPN 1 Majalengka H. Otong Holil Spd MPd bahwa kami memang membutuhkan sarana prasarana berupa komputer agar ketika melaksanakan ujian nasional.

Loading...

“Kami dari SMPN 1 Majalengka sebanyak 350 orang di tahun ini mengikuti ujian, namun kami mempunyai kendala yakni fasilitas komputer lengkap di sekolah kami. Idealnya kami memiliki 175 komputer itu bisa dibagi dua sesi ujian. Kami berharap pemerintah segera merealisasikan sarana prasarana komputer ini agar kami tidak lagi menunpang di sekolah lain,” paparnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan