H. UU Ruzhanul Ulum, SE Resmikan Program Pemberdayaan Masyarakat

oleh -63 views
H. UU Ruzhanul Ulum, SE Resmikan Program Pemberdayaan Masyarakat.

SUKABUMI, HR – SCG, melalui anak perusahaannya, PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi mendukung kelompok tani hutan (KTH) jamur kayu milenial di Desa Wangunreja melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2021 berkolaborasi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Dinas Perindustrian dan ESDM, dan Pemerintah Desa Wangunreja.

Program ini diresmikan secara langsung oleh H. UU Ruzhanul Ulum, SE selaku Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat. Dimana program ini sejalan dengan Program Petani Milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menargetkan 5.000 orang petani milenial produktif dan aktif hingga tahun 2023, (28/9/21).

Kolaborasi PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat dalam mendukung dan membina petani milenial di Desa Wangunreja Kabupaten Sukabumi.

Simbolisasi Peresmian Program Pemberdayaan Masyarakat PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi dalam mendukung Pembentukkan  Kelompok Tani Hutan Kayu Milenial yang diserahkan langsung oleh Somchai Dumrongsil selaku Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi kepada Hamdani selaku Ketua KTH Harapan Maju Desa Wangunreja Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Launching Program Petani Milenial Pembentukkan KTH Milenial Harapan Maju yang didukung oleh PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi berkolaborasi dengan Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.

Loading...

Sedangkan CSR PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Tahun 2021 melalui Pembentukkan KTH Milenial Harapan Maju dan Pembangunan Kumbung Jamur di Desa Wangunreja Kabupaten Sukabumi dalam upaya meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.