H Nadalayah Serahkan Bantuan Korban Banjir Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah   

H Nadalayah Serahkan Bantuan Korban Banjir Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

MUARA TEWEH, HR – Bupati Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, H Nadalsyah, secarah simbolis menyerahkan bantuan pribadi dan keluarganya serta bantuan Pemkab Barito Utara untuk korban banjir Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan langsung diterima Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Drs H A Chairansyah di posko induk bencana banjir, stadion Murakarta, Barabai. H Nadalsyah dengan didampingi Plt Kadis Kominfosandi Kabupaten Barito Utara, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Barito Utara, Rabu (20/01/2021), menyampaikan keprihatinanya atas bencana banjir yang menimpa 7 Kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, yang menjadi bencana nasional yang dipastikan akan berdampak pada berbagai sektor, terlebih kehidupan sosial warga yang terdampak banjir, karena itu H Nadalsyah dan Keluarga serta Pemkab Barito Utara, atas dasar kemanusiaan memberikan bantuan logistik, berupa makanan, minuman, pakaian dan kebutuhan pokok lainya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), sebagai salah satu Kabupaten terparah yang dilanda banjir.

H Nadalsyah juga mendoakan agar keadaan kembali pulih, sehingga semuanya bisa kembali beraktivitas seperti semula. “Semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal seperti biasanya, sehingga semuanya dapat kembali beraktivitas,” kata Nadalsyah.

Loading...

Selepas pemberian bantuan, H Nadalayah beserta rombongan langsung menuju Desa Alat, salah satu desa terparah terdampak banjir. mps

Tinggalkan Balasan