Guru dan Siswa MTs Negeri 8 Jakarta Partisipasi Dalam HGN

oleh -806 views
oleh
Guru dan Siswa MTs Negeri 8 Jakarta Partisipasi Dalam HGN.

JAKARTA, HR – Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 (MTs N 8) Jakarta memperingati hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 dengan mengadakan lomba antar guru, dengan seluruh peserta guru Mts Negeri 8 Jakarta. Sebelum mengadakan perlombaan terlebih dahulu menggelar Upacara HGN yang diikuti oleh seluruh warga sekolah(27/11/23).

Saat ditemui di ruang kerjanya Kamad MTs Negeri 8 Jakarta, Desi Puspitosari, M.Pd kepada HR mengungkapkan bahwa peringatan HUT PGRI dan HGN di MTs Negeri 8 Jakarta sangat meriah. Para guru antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Adapun jenis perlombaan tersebut diantaranya adalah lomba mendorong balon dengan terong, lomba estafet sarung, lomba estafet balon, lomba estafet kardus, lomba pukul air, lomba estafet air, tak ketinggalan para siswa pun turut memeriahkan HGN dengan mengadakan lomba cosplay memperagakan bapak/ibu guru serta KTU MTs Negeri 8 Jakarta.

“Harapannya dengan momentum HGN ini khususnya guru–guru MTsN 8 lebih kreatif lagi karena dinamikanya sudah berbeda, perkembangan teknologi luar biasa, sebagai guru jangan sampai ketinggalan perkembangan iptek, karena kita merupakan role model mereka. Jangan sampai mencari informasi yang tidak baik dimedia atau tidak kita tuntun dan tidak kita didik, kemudian kreasi dari guru – guru MTsN 8 sangat ditunggu untuk kemajuan MTs Negeri 8 Jakarta,” katanya.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa 3 orang guru diikutsertakan kegiatan Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan .Ketiganya mendapatkan nominasi Guru inovatif dan Guru berprestasi,” ujarnya.jm

Tinggalkan Balasan