Gubernur Sumsel Silaturahmi dan Sosialisasi Asian Games XVIII

oleh -588 views
H. Alex Noerdin

PAGARALAM, HR – Gubernur Propinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin mengelar silaturahmi dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018, kepada jajaran pemerintah beserta masyarakat Kota Pagaralam.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Walikota Pagaralam Musni Wijaya S.Sos MSi, FKPD, Sekda, seluruh Asisten dan Staf Ahli, seluruh OPD dan jajaran, seluruh Camat, Lurah, Toko Agama, Toko masyarakat, RT/RW, Kepala Sekolah Selalu kota Pagaralam, yang berlangsung di Griya Agung (6/5).

H. Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Provinsi Sumatera Selatan sudah berkembang dan semakin maju.

“Kita patut bangga Provinsi Sumatera Selatan diakui oleh nasional bahkan internasional, bahwa Sumatera Selatan propinsi zero conflik,” ungkapnya.

Sementara itu Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya S.Sos M.Si mengutarakan mendukung penuh dalam pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018.

Loading...

“Kota Pagaralam akan mendukung penuh Asian Games, bahkan antusiasnya terlihat bersama, ada 1001 tamu yang hadir dari Kota Pagaralam yang hadir pada silaturahmi dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun ini,” terangnya kepada wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan