Gowes D’Kos Peduli Banjir

oleh -183 views

JAKARTA, HR – Jumat, (03/01/2020) Banjir yang melanda sebagian wilayah di Jakarta telah menggerakan hati nurani komunitas sepeda D’Kos untuk membantu korban banjir.

Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, Komunitas sepeda Duri Kosambi–Cengkareng Jakarta Barat Gowes D’Kos memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir yang berada di wilayah Duri Kosambi diantaranya Kampung Gunung (RW 08) dan Kosambi selong (RW 13).

Jamal ketua D’Kos menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir dengan memberikan bantuan berupa air mineral, mie instant dan nasi bungkus. “Semoga sedikit meringankan beban para korban”, ujarnya.

Tim baksos komunitas disambut oleh RT setempat. Serah terima bantuan dilakukan secara simbolis dari ketua D’Kos kepada Ketua RT di wilayah yang terkena bencana banjir (RW 08 dan RW 013).

Salah satu warga yang terkena banjir saat ditemui HR, mengucapkan terima kasih kepada komunitas sepeda D’Kos yang telah peduli memberikan sumbangannya. Adapun dana yang dihimpun berasal dari anggota Gowes D’Kos.

Loading...

Jamal mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota D’Kos yang telah berpartisipasi dan memberikan sumbangan baik materil maupun non materiil. “Semoga kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut, aamiin,” tutup Jamal. tim

Tinggalkan Balasan