Gerak Jalan Santai Hardiknas Kota Tangerang

oleh -264 views
TANGERANG, HR – Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan gerak jalan santai dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Minggu (1/5/2016).
Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah ini diikuti oleh ribuan guru, para pegawai, serta semua elemen masyarakat kota Tangerang.
Menurut Walikota Tangerang dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada guru dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) melalui dunia pendidikan. Kualitas pendidikan dan tingkat kelulusan di Kota Tangerang terus meningkat setiap tahunnya, karena itu kita harus berterima kasih kepada guru yang menjadi garda terdepan dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan di Kota Tangerang.
Walikota juga menyampaikan bulan Mei merupakan bulan bakti masyarakat kota Tangerang dan mengajak masyarakat kota Tangerang untuk membudayakan hidup bersih.
“Pada Bulan Bakti Masyarakat ini, budaya gotong royong dalam masyarakat jangan sampai hilang karena adanya modernisasi. Budaya gotong royong dalam masyarakat harus tetap ada, sesuai dengan julukan kota Akhlakul Karimah,” papar Walikota.
Setelah memberikan sambutan dalam pembukaan, Walikota mengibarkan bendera yang berarti dimulainya Gerak Jalan Santai itu, lalu para peserta mulai berjalan dari Puspem menuju Tugu Adipura lalu ke Jalan Jend Sudirman dan kembali lagi ke Puspem sebagai titik finish. andre e

Tinggalkan Balasan