Gadaikan Gaji Demi Melayani Kepentingan Warga

oleh -145 views
Gadaikan Gaji Demi Melayani Kepentingan Warga.

MUARA TEWEH,HR – Bukan melalui usulan APBD namun anggota DPRD Barito Utara ini, Benny Siswanto (Partai Kebangkitan Bangsa), namun dengan menggadaikan gajinya di Bank Ia membelikan satu unit Ambulance untuk kepentingan warga. Benny yang baru untuk pertamakalinya duduk sebagai anggota DPRD di Kabupaten Barito Utara dengan penuh rasa perduli dan berani menggadaikan gajinya di salah satu Bank di Muara Teweh untuk melayani warga Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah.

“Saya melakukan hal itu berangkat dari rasa prihatin, karena selama ini warga yang kurang mampu sering merasa resah dan gelisah dengan mahalnya biaya Ambulance, jadi saya berinisiatif untuk membelikan Ambulance dari gaji saya sebagai anggota DPRD dengan harapan dapat mengurangi beban warga,” jelas Benny kepada wartawan, Minggu (20/10/19).

Loading...

Ia tak merinci berapa besar biaya pembelian Ambulance dan berapa besar gajinya yang harus dipotong setiap bulanya, namun harga satu unit Ambulance bisa mencapai ratusan juta rupiah, tergantung spesifikasi Ambulance. Benny menambahkan, gaji yang digadaikan udah termasuk untuk biaya oprasional Ambulance, dari mulai biaya BBM dan gaji sopir. Anggaran dari Pemerintah terbatas, makanya saya berinisiatif untuk membelikan langsung Ambulance buat warga, semuanya gratis dan tidak dipungut biaya, harapan saya, semoga ada terobosan-terobosan baru untuk melayani dan membantu masyarakat,” tutup Benny. mps

Tinggalkan Balasan