Frenky Cafe Sipasonang Roha Gelar Kebaktian Natal

JAKARTA, HR – Gema Natal berkumandang. Diberbagai sudut dunia turut memeriahkan Hari Kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus.
Para karyawan – karyawati
Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS
Glory To The Lord (Kemuliaan Bagi Tuhan) (Lukas 2: 14), inilah tema yang diusung pada Kebaktian Natal yang diadakan Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS, (21/12), di Perum Citra 2 Pasar Segar Kec Kalideres Jakarta Barat. Sedangkan Sub Tema yakni Dengan Semangat Natal di Frenky Cafe Sipasonang Roha kita semakin memuliakan Tuhan Dalam Kehidupan Pribadi, Keluarga dan Pekerjaan.
Kebaktian Natal Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS diadakan khusus untuk seluruh karyawan dan karyawatinya.
Pdt Nimrot Marbun MTh bersama Frenky Purba
Renungan Natal/Khotbah dibawakan oleh Pdt Nimrot Marbun MTh, diambil dari Kitab Lukas 2 : 14.
Frenky Purba selaku owner Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS, mengatakan, bahwa Kebaktian Natal di tempat usahanya sudah dua kali digelar, yakni 2014 dan 2015.
Tujuan digelarnya Kebaktian Natal itu, ungkap Frenky Purba, mempersatukan serta mempererat tali silahturahmi antara pimpinan dan segenap karyawan-karyawati Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS.
“Semoga Gema Natal ini dapat membawa berkah bagi seluruh karyawan-karyawati Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS, serta berkah bagi tempat usaha ini,” ujarnya.
Frenky Purba berharap kedepan acara Natal Frenky Cafe Sipasonang Roha DM dan PS dapat lebih meriah lagi. Tim

Tinggalkan Balasan