Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi Akan Potong Gaji Untuk Bantu APD Tim Medis

oleh -23 views
Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi Akan Potong Gaji Untuk Bantu APD Tim Medis.

SUKABUMI, HR – Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi cukup peka melihat kondisi yang terjadi saat ini mengenai mewabahnya virus Corona dan terbatasnya Alat Pelindung Dini (APD) bagi tim medis di Rumah Sakit dan puskemas.

Setelah aksi penyemprotan, pembagian masker dan hand Sanitizer. Kali ini, Anggota DPRD dari fraksi PKS akan membantu membelikan APD kepada para medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini. “Kami sudah sepakat akan memotong gaji kami di DPRD untuk dibelikan APD,” kata Ketua Fraksi PKS Kota Sukabumi, Lukmansyahi, Rabu (25/3).

PKS menilai tenaga medis ini menjadi pahlawan di negeri ini. Mereka bekerja penuh resiko tinggi dan tanpa letih bekerja siang dan malam. Namun untuk fasilitas tenaga medis sangat terbatas. “Makanya kami akan potong gaji bulan Maret ini. Nanti di awal April kita belikan APD,” katanya.

Selain itu juga Fraksi PKS kata Lukmansyah banyak menerima masukan mengenai ketersediaan APD untuk tenaga medis. Mereka sangat membutuhkan APD tersebut. “Semoga langkah kami ini bisa bermanfaat bagi mereka. Kami nanti akan salurkan ke Rumah sakit dan juga puskesmas,” ungkapnya.

Loading...

Dirinya berharap di Kota Sukabumi tidak ada masyarakat yang terjangkit Covid-19. Untuk itu Lukmansyah berpesan agar masyarakat Kota Sukabumi bisa mengikuti dan menjalankan kebijakan dari Walikota Sukabumi. “Perilaku hidup bersih dan sehat dan diam dirumah saja, kalau memang tidak ada kebutuhan yang mendesak. Mari sama sama saling mendukung memutuskan rantai penyebaran virus Corona ini,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan