Forum Jurnalis Majalengka Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Yauma

oleh -300 views

MAJALENGKA, HR – Kebersamaan dari berbagai media yang tergabung baik media cetak,  online,  TV serta radio dalam Forum Jurnalis Majalengka benar-benar terwujud dalam pelaksanaan kegiatan, “Refleksi Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019”  dengan berbagi dan berempati, dengan anak anak Panti Yauma Jalan Suha  Majalengka Senin sore (18/2).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan ngariung bersama anak anak yatim dengan doa serta ngaliwet bareng anak anak serta penyerahan santunan.

“Selain itu, merupakan kepedulian atau empati dari para kuli tinta yang tergabung dalam Forum Jurnalis Majalengka,” kata ketua panitia Ganjar Santika dari Media Jurnal Majalengka.

Ditambahkan, kegiatan ini dalam rangka HPN tahun 2019 juga dalam rangka membangun kesetiakawanan sosial serta kelompokan diantara para jurnalis Majalengka. 

Salah seorang wartawan dari Suara Cirebon, Eka Binekas mengatakan, bahwa melalui kegiatan Refleksi HPN tahun 2019 ini yang diisi dengan berbagi bersama anak yatim semoga membawa  barokah.

“Kami ingin terus berbagi dan memberikan empati kami kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di Panti Yauma ini. Kami semua membaur menjadi satu guna bersama-sama menyelenggarakan kegiatan ini,” paparnya.

Sementara itu, perwakilan pengasuh asrama Ahmad Sugandi mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Majalengka dengan menyempatkan waktunya dan  berbagi dengan anak anak Panti Yauma. 

Loading...

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis ini dan semoga jalinan silaturrahmi ini bisa terus dijaga di masa masa yang akan datang,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan