Forjumis Silaturahmi ke Anggota DPRD Partai PDIP Ibu Lisiwati Lase

oleh -47 views
Forjumis Silaturahmi ke Anggota DPRD Partai PDIP Ibu Lisiwati Lase.

TANGERANG, HR – Forum Jurnalis Pasarkemis (Forjumis), bersilaturahmi dengan Lisiawati Lase, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang di Rumah Makan Warung Tunjuk, Jalan Raya Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang Selasa, (29/10/2019).

Kedatangan Forjumis untuk bersilturahmi dan memperkenalkan diri kepada setiap Anggota DPR/DPRD yang berdomisili wilayah di Kecamatan Pasarkemis, serta membahas beberapa agenda – agenda Forjumis ke depan, demi membangun Kabupaten Tangerang, khususnya di wilayah Kecamatan Pasarkemis.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Forjumis, Rama Dhani Dirgantara, yang juga bersama dengan Ketua Forjumis, H. Simanjuntak, serta Bid. Humas, H. Fatah Hidayat.

“Ini merupakan silaturahmi dari Forjumis, agenda kita sowan ke setiap anggota DPR/DPRD di wilayah Pasarkemis, dan yang menjadi titik awal adalah Kelurahan Kutabaru yang mana memiliki 3 orang anggota DPRD. Dan untuk pertama kali, kita coba untuk bertemu dengan Ibu Lisiawati Lase, “papar Rama”.

“Maksud, dan tujuan kami selain itu, ialah untuk menciptakan, serta membangun sinergitas di Wilayah Pasarkemis, yang mana di Kabupaten Tangerang ini, Pasarkemis merupakan salah satu kecataman yang paling banyak jumlah penduduknya. Untuk itu, perlunya kami sebagai kontrol sosial agar lebih inovatif dengan menyampaikan beberapa program kerja ke depan,” ungkap Rama.

Ketua Forjumis, H. Simanjuntak, turut menyampaikan bahwa Forjumis yang belum lama dibentuk ini, sangat mengharapkan dukungan dari berbagai pihak.

“Sebagai Jurnalis, kami independent, hanya saja, demi membangun sesuatu hal perlu kerjasama, terlebih dukukungan, baik dari pihak muspika, maupun dari anggota DPRD di Kabupaten Tangerang, agar setiap program kerja kami dapat berjalan dengan baik,” ujar Ketua Forjumis.

Dalam hal ini, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Lisiawati Lase, memberikan apresiasi kepada Forum Jurnalis Pasarkemis atas kedatangannya, dan atas penyampaian maksud dari Forjumis.

“Luar biasa, dengan berdirinya Forjumis, mari kita bersama–sama membangun Pasarkemis, dan tingkatkan terus kualitas, serta kuantitas dari Jurnalis yang khususnya beedomisili di wilayah Kecamatan Pasarkemis,” papar Lisiawati.

Lebih jauh Lisiawati mengungkapkan, “Saat ini, memang banyak sekali problema yang harus diselsesaikan di Pasarkemis, saya sangat mengapresisasi Forjumis yang mau memberikan kritik, dan saran, serta pergerakkan demi membangun Pasarkemis,” papar Lisiawati.

Loading...

Lisiawati juga berharap, semoga Forjumis dapat benar – benar membangun Pasarkemis menjadi lebih baik lagi. juntak

Tinggalkan Balasan