FL2SN SD Kecamatan Kembangan Jakarta Barat

oleh -76 views
Laporan Ketua panitia purwaningsih, S.pd Sekolah Tingkat Kecamatan

JAKARTA, HR – Kegiatan festival dan lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2020 bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik Sekolah Dasar (SD) dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Kegiatan FLS2N SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

Sebanyak 115 peserta Festival & lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Kembangan digelar. Adapun jenis perlombaan berupa menyanyi solo, gambar bercerita, pantomim, kriya anyaman, serta seni tari. Tema yang diangkat adalah Seni membentuk kepekaan rasa terhadap lingkungan lokal dan global.


Ketua panitia, Purwaningsih, M. Pd mengatakan kepada HR, bahwa harapannya dengan diadakan kegiatan ini agar tumbuh bibit – bibit unggul terutama dibidang seni yang merupakan akar budaya bangsa yang dapat mewakili dan mengharumkan nama satuan pelaksana pendidikan atau satuan pendidikan kecamatan Kembangan maju ke tingkat Kota dan harapan kami tertinggi adalah maju ke tingkat Nasional. Untuk peringkat 1,2 dan 3 akan melaju ke tingkat Kota.

Loading...

FLS2N dibuka oleh wakil Camat Kembangan. Untuk penyelengaraan kegiatan dilaksanakan di SDN Meruya Utara 02 Pg Jakarta Barat . Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun. jm

Tinggalkan Balasan