Fitur Baru Iflix Gandeng Artis Ternama

JAKARTA, HR – Untuk memperluas pengguna layanan vidio dan streaming, Iflix resmi memperkenalkan fitur terbarunya yang dapat ditonton. On demand asal Malaysia ini meluncurkan Fitur baru berupa daftar konten artis ternama yang kini digandeng Iflix.
Chief Executive Officer (CEO) Iflix Indonesia, Cam Walker mengutarakan ada 35 nama artis yang mengisi platform mereka. “Tujuan menggaet para artis adalah untuk lebih terus fokus mengembangkan pasar di Indonesia,”sebutnya saat peluncuran,Kamis (25/08/2016) di kawasan SCBD, Jakarta.
Daftar nonton,kata Cam Walker, merupakan cara baru dan menyenangkan dalam menemukan konten kepada para pengguna Iflix.
Dijelaskannya cara menemukan daftar nonton sederetan artis yang mereka gandeng, yaitu cukup dengan membuka aplikasi, kemudian di menu home, klik daftar nonton. Setelah itu, maka akan tampil daftar nama 35 artis tersebut lengkap dengan tulisan follow di bawah nama dan fotonya.
“Jadi pengguna harus follow dulu,baru muncul daftar playlist yang ditonton,” ujar Cam Walker.
Adapun nama sederetan artis yang ada dalam platform tersebut antara lain Christian Sugiono, Derby Romero, Marissa Nasution, Christian Bong dan artis lainnya.
Sebelumnya Iflix diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2015.Bahkan layanan streaming online tersebut juga sudah merambah ke Thailand, Filipina, Sri Langka kemudian Indonesia. Iflix hingga saat ini menyediakan acara TV berupa film-film asal Hollywood, Asia, dan konten film produksi lokal.
Jika jadi pelanggan akan dikenakan tarif terjangkau, yakni Rp39 ribu dalam sebulan. Untuk penggunaan akunnya, satu akun bisa digunakan pada lima perangkat secara bersamaan dalam melakukan streaming. igo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan