Film Bintang Dilangit Balitong: Menggali Potensi Wisata

oleh -212 views
JAKARTA, HR – Memproduksi sebuah cerita film didasari pada kisah nyata kehidupan dan mengambil lokasi pada keindahan wisata alam kembali di produksi.
 Film tersehut berjudul Bintang DiLangit Bontang adalah film yang sepenuhnya mengambil syuting di wilayah Bangka Belitung adalah karya Sutradara Sopyan Efendi merupakan produksi perdana Production House Visitama Citra Sinema dibintangi artis dan aktor, seperti Dwi Yan, Agus Melaz, Wawan Wanisar, Angel Karamoy, Roman D Man, Ratna Listy dan Dhea Anisa. Juga artis pendatang baru Rully Ramadhaji dan Leo Frenky.
Film Bintang di Langit Balitong meruoakan film drama yang berkisah tentang dendam seorang perempuan kepada seorang yang pernah menjarakan dirinya. Melalui anaknya mereka ingin memberikan pelajaran. Dari sinilah petualangan dimulai,dari emosi, kesedihan hingga timbulnya asmara.
“Kami bangga bisa merilis film drama ,yang bukan hanya bisa menggugah hati penonton, tapi juga memperlihatkan keindahan pantai yang ada di bangka belitung, tepatnya di pulau lengkuas” ungkap Sopian Efendi selaku sutradara disela Gala Primere,Rabu (03/08/2016) di CGV blitz,Grand Indonesia, Jakarta.
Menurut Leo Frengky sebagai produser berharap film ini mampu memberi kepuasaan kepada kepada penonton sebagai film yang menghibur, tuturnya.
Film ini akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2016 serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. nargo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan