Film “Badik” akan Tayang di 8 Negara

oleh -794 views

SULSEL, HR – Seremonial film “Badik” yang mengambil lokasi syuting di Pasar Segar Jalan Pengayoman Makassar, Minggu (4/3/18) malam. Manggala Sinema Production film ini akan menayangkan di 8 negara termasuk Indonesia.

Manggala Sinema Production Film mengangkat judul “Badik”, yang bernuansa kedaerahan dari Provinsi Sulsel, sehingga Eksekutif Produser, Faisal Manggala memilih lokasi syuting di tiga daerah yaitu Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan domin di Kabupaten Pangkep.

Inovasi Badik The Movie ini sangat mendapat respon dari Gubernur Sulsel, begitu juga dari Pemkot Makassar dan Kab Gowa serta Pengkep Kepulauan.

Selanjutnya, 16-20 Maret 2018, Badik The Movie akan shutting di Gowa, khususnya di Malino.

“Proses atau pengembangan dari Badik The Movie ini sudah berjalan 90% dan menelang dana peralatan satu hari Rp 600 juta,” ungkap Andi Rifki Muchtar, ditengah kesibukannya selaku Marketing Manggala Sinema Production.

“Badik The Movie akan launching di Hotel Myko Makassar pada 13 Maret, dan insya Allah akan tayang di layar lebar pada Agustus 2018 dan juga akan tersebar di 8 negara,” ucap Andi Rifki.

“Hanya saja dari Kabupaten Gowa hingga saat ini belum ada jawaban, kami diarahkan Bupati Gowa ke Kominfo untuk di Follow up,” tambahnya.

Pemeran utama Badik The Movie, Qausar Harta Yudana, adalah aktor Indonesia yang banyak bermain di film-film aksi laga, mengatakan, di Badik The Movie dirinya mengalami kesulitan dengan dialeg Makassar.

Loading...

“Sesekali aku harus berdialeg Makassar,” ujar aktor asal Aceh ini. kartia

Tinggalkan Balasan