Film ‘Ada Cinta Di SMA’ Mengajarkan Kejujuran

oleh -261 views
JAKARTA, HR – Perfilman Indonesia ternyata ingin juga menyenangkan kaum remaja. Kali film bertitel Ada Cinta Di SMA diproduksi oleh Starvision Plus, digarap oleh sutradara Patrick Effendy berlatar belakang cerita masa SMA dan masa remaja beranjak dewasa penuh cerita dan intrik manis. Akan menjadi hiburan yang menyenagkan bagi remaja Indonesia, yang akan diputar mulai 6 Oktober 2016.
Pemeran utama filma ini boyband CJR yang beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal CJR), Teuku Rizky Muhammad (Kiki CJR) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi CJR). Dan sejumlah artis-artis muda nan cantik seperti Cassandra Lee, Isabella Fawzi, Gege Elsa, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea, menjadikan film Ada Cinta Di SMA sangat kental dengan nuansa remaja.
Di deretan wajah-wajah artis senior ada Ikang Fawzi, Cut Keke, Tora Sudiro, Rima Melati, Wulan Guritno, Epy Kusnendar ikut bermain dalam film ini.
Film ini juga akan dibuat dalam novel dengan judul yang sama karya Haqi Achmad dijadwalkan rilis bulan Agustus 2016 dan album musikal OST.
“Film ini memang ditujukan untuk anak-anak remaja, karena mengangkat tema persoalan anak-anak sekolah di es-em-a dengan segala masalah dan penyelesaiannya versi anak-anak remaja di sekolah. Namun di balik itu, kami tetap memperhatikan unsur edukasinya,” jelas produser, Chand Parwez saat sesi screening di Epicentrum XXI Kuningan Jaksel, Selasa (27/9) didampingi sebagian besar artis pendukung.
Menurut Chand Parwez Servia, film Ada Cinta Di SMA sudah melewati proses suting yang membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Selain itu, ratusan remaja pemenang kuis dan fans CJR terlihat antri untuk mengambil tiket yang disiapkan panitia.
Ada Cinta di SMA akan menceritakan tentang sosok Iqbal yang bosan dengan hidupnya yang selalu dipandang sebelah mata baik oleh temennya di sekolah hingga keluarganya sendiri. Hingga akhirnya iqbal pun memutuskan mengubah keadaan.
Iqbal pun siap bertarung dan mencalonkan dirinya memperebutkan jabatan ketua osis melawan Ayla yang sebentar lagi akan ditinggalkan oleh Kiki (Kiki CJR). Pasalnya, Iqbal begitu mengagumi sosok Kiki yang dinilainya begitu bijaksana, dewasa dan bertanggung jawab. Iqbal ingin mengikuti jejak Kiki.
Namun pencalonan Iqbal ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya sendiri di band, Aldi (Aldi CJR). Hanya Ibu (Cut Keke) dan Pak Oding (Epy Kusnendar), penjaga sekolah yang mendukung.
Siapakah yang pada akhirnyaa akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimanakah kisah cinta antara Aldi dan Tara? Saksikan keseruan film ini hanya di bioskop kesayangan anda. igo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan