Fakultas Pertanian Unma Kolaborasi dengan Baznas Bantu UMKM

oleh -745 views

MAJALENGKA, HR – Fakultas Pertanian universitas Majalengka menggagas seminar nasional dengan mengangkat tema pengembangan sumber daya manusia melalui peningkatan inovasi dan kewirausahaan dalam pemantapan ketahanan pangan di auditorium Unversitas Majalengka, Sabtu (03/03).

Dekan Fakultas Pertanian Unma Dr Ayu Andayani. SP MP mengatakan, seminar nasional ini dalam rangka pemantapan ketahanan pangan Indonesia merupakan kerjasama Fakultas Pertanian Unma dengan Kementerian Pertanian serta Baznas Kabupaten Majalengka.

Sejumlah pembicara yang dihadirkan pada kegiatan tersebut. Seminar ketahanan pangan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan cemerlang bagi upaya Indonesia dalam membangun ketahanan pangan berkeadilan.

“Kami berharap program ketahanan dan kedaulatan pangan yang dicanangkan pemerintah dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Agus Yadi Ismail, MSi kegiatan kewirausahaan ini merupakan program kami yakni Majalengka singer, lebih pada pengembangan ekonomi yaitu diberikan kepada masyarakat tidak mampu lewat program UMKM usaha menengah kecil dan menengah mikro dan kecil.

Loading...

Masih kata Agus, pemanfaata dana baznas ini kita alirkan untuk mengatasi kesenjangan sosial lewat beberapa program. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan