Enervon Luncurkan Active & Natur-E 300 IU

oleh -197 views
JAKARTA, HR – Menjawab kebutuhan kesehatan kaum muda dan perempuan aktif, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia), sebuah perusahaan farmasi yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya Active & Natur-E 300 IU. Sebagai wujud secara konsisten mendukung terwujudnya Indonesia lebih sehat, Senin 3 Oktober 2016 di Ninety Nine Lotte Shooping, Jakarta. Acha Septriasa dan Chicco Jerikho turut hadir dalam acara ini.
Dua varian multivitamin terbaru yakni Enervon Active dan Natur-E 300 IU diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang kian spesifik, dinamis, dan semakin variatif. Karena kami memahami kaum muda yang aktif, baik lelaki maupun perempuan, tak hanya harus memiliki fisik yang optimal untuk mendukung tingginya aktivitas sehari-hari, namun juga kesehatan dan kecantikan kulit luar dan dalam yang rentan terkena radikal bebas selama beraktivitas, untuk menunjang kepercayaan diri.
Tessa Karina, Sr. Brand Manager Natur-E, mengatakan, Natur-E 300 IU hadir dalam dua bentuk sediaan yaitu soft capsule dengan kandungan Vitamin E Alami (Dalpha Tocopherol) yaitu minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari yang merupakan sumber terbaik vitamin E dan body lotion yang memiliki kandungan utama Ekstrak Pink Pomelo (Jeruk Bali) untuk membantu warna kulit tetap cerah dan merata, vitamin E dalam bentuk E-beads, sehingga butirannya mampu meresap sempurna ke dalam kulit serta Tabir Surya (UV A and UV B protection) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 
“Saat ini, kaum perempuan kian aktif berkegiatan, bahkan di luar ruang sekali pun.  Untuk itu, Natur-E hadir agar kesehatan dan kecantikan kuli luar dalam tetap terjaga dan terhindar dari paparan radikal bebas,” ungkapnya.
Produk yang lain adalah Enervon Active yang memiliki kandungan multivitamin dan mineral untuk menjaga tubuh agar tidak mudah lelah.
“Kami memahami bahwa kesibukan yang tinggi membutuhkan dukungan kondisi tubuh yang prima agar bekerja dengan optimal, karenanya Enervon Active dihadirkan untuk membantu jaga tubuh tidak mudah lelah,”terang Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager ENERVON Active.
Sedangkan Dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager Darya-Varia menyampaikan bahwa tubuh membutuhkan asupan energy yang berbeda saat dituntut bekerja dengan optimal secara berkelanjutan. Konsumen di usia produktif khususnya di perkotaan yang populer disebut kaum urban merupakan bagian dari masyarakat yang kerap menjalani pola hidup dengan aktivitas tinggi dalam jangka waktu yang lama.
Selain itu, kulit merupakan organ terbesar manusia yang seringkali luput dari perhatian. Oleh karena itu sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dengan menkonsumsi multivitamin untuk mendukung aktivitas sehari-hari.
Acha Septriasa mengatakan, kulit menjadi bagian dari tubuh yang dirawatnya dengan ekstra.
“Saya tidak memungkiri bahwa saya memberikan perhatian lebih kepada kulit. Mengingat hampir setiap hari selalu berhadapan dengan kamera, maka kulit harus selalu sehat agar saya dapat memberikan penampilan terbaik. Natur-E 300 IU dengan kandungan vitamin E alami mampu merawat kulit saya luar dalam dan membuat Saya semakin percaya diri,” ungkapnya. amigo




(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan