Empat Bulan Menjabat, General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Diganti

oleh -46 views
Empat bulan menjabat, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali kembali diganti.

BADUNG, HR Setelah diangkat sebagai General Manager (GM) untuk PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali pada Bulan Maret 2019, Haruman Sulaksono mundur dari jabatannya dikarenakan telah memasuki masa purna tugas per 1 Juli 2019.  Posisi GM kini digantikan oleh Herry AY Sikado.

Dalam acara Pisah Sambut (18/07/2019) Haruman menyampaikan, terimakasih kepada segenap tim PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali dan para stake holder yang telah bekerja sama dengannya dalam mempertahankan dan meningkatkan pelayanan di Bandar Udara.

“Ada dua hal yang ditugaskan oleh Direktur Utama saat pengangkatan kami sebagai GM yang pertama adalah ketersediaan shuttle bus, dan kedua adalah penertiban rent transport,” ungkapnya dalam sambutannya.

Haruman menyampaikan, bahwa waktu 4 bulan tidaklah cukup untuk menyelesaikan problem yang ada, namun ia telah berusaha maksimal untuk membangun starting point dari kedua permasalahan tersebut.

“Pada 2 Mei 2019 kemarin Bapak Gubernur Bali telah melaksanakan peresmian shuttle bus sebagai kendaraan untuk memasuki kawasan Bandar Udara, sementara terkait rent transport kami telah melaksanakan sosialisasi bertahap. Besar harapan kami kedua starting point tersebut dapat dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya,” terang Haruman.

Sementara itu, GM PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali, Herry AY Sikado menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Haruman Sulaksono. Ia menekankan bahwa memimpin Bandar Udara utama merupakan hal yang sangat berat dan penuh dengan tekanan.

Herry menjelaskan, bahwa menjadi GM bagi bandar udara utama kelas internasional merupakan hal yang sangat berat, dibutuhkan kerja keras, dan kegigihan yang luar biasa agar dapat menghadapi rintangan dan tantangan. Namun hal tersebut telah dapat dihadapi dengan sangat baik oleh Haruman Sulaksono dalam empat bulan.

Herry AY Sikado sendiri sebelumnya telah menjabat sebagai GM PT Angjasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali pada tahun 2014-2015 sebelum berpindah pada jabatan serupa di Bandar Udara Internasional Sepinggan – Balikpapan, dan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi – Manado.

Loading...

“Kami berterimakasih atas dedikasi Haruman Sulaksono yang sangat total, kami berharap dapat melanjutkan tiap apa yang telah beliau bangun untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan serta menyelesaikan tiap hambatan dan tantangan yang ada di depan nanti,” tutup Herry. gina

Tinggalkan Balasan