Drs M Ali MM Dilantik Menjadi Kadin Diknas

oleh -263 views
OKUT, HR – Jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggungjawab, serta harus dilaksanakan dengan segenab jiwa raga. Jabatan juga tidak langgeng selamanya, dan itu sudah biasa. Demikian halnya yang dilakukan di Pemkab Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dilakukan pergantian dan rotasi jabatan. Pelantikan pejabat dilakukan di ruang Bina Praja Pemda OKUT oleh Penjabat Bupati OKUT Richard Chahyadi,AP,M.Si, Selasa (13/10).
Kadin Diknas saat mendapat ucapan selamat usai dilantik.
Salah satu yang dilantik adalah Drs.M Ali MM menjabat Kadin Diknas, yang sebelumnya sebagai Kaban BPBD, menggantikan Wakimin yang kini dipercaya menjabat sebagai Asisten IV. Banyak berharap, Kadin Diknas dijabat Drs. M.Ali MM dapat membuat pendidikan di Oku Timur lebih baik dan maju lagi.
”Saya tentu akan berupaya mengemban amanah ini dengan tanggungjawab yang tinggi. Bersama-sama semua yang ada di jajaran pendidikan untuk dapat berbuat yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di OKU timur. Prinsip yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Jika cuma sama, itu sudah merugi, apalagi lebih jelek, itu berarti celaka. Maka dari itu kita akan berupaya maksimal untuk lebih baik tentunya,”kata M.Ali usai pelantikan kepada HR. abdulah

Tinggalkan Balasan