DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek Pertama di Tahun 2023

oleh -502 views
oleh
DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek Pertama di Tahun 2023.

SUKABUMI, HR – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pertama di tahun 2023, yang diselenggarakan di salah satu Hotel di jalan Cihamplas Bandung, 27 Februari hingga 1 Maret 2023. Adapun pembahasan dalam Bimtek tersebut adalah bagaimana menyusun pokok pokok pikiran DPRD sesuai dengan harapan publik.

Acara yang dibuka pada hari senin malam ini diikuti oleh hampir semua Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di salah satu ballroom lantai 1 hotel. Acara dilanjutkan pada keesokan harinya dan dimulai pukul 09.00 pagi dengan pemateri yang kompeten di bidangnya.

Para peserta yang berisikan Anggota Dewan ini dengan serius melahap semua materi materi yang di sampaikan oleh pemateri yang disiapkan oleh LPPM Universitas Pasundan Bandung.

“Kami sebagai penyelenggara yang ditunjuk oleh ketua DPRD atau Setwan memfasilitasi kegiatan ini dengan memberikan narasumber yang kompeten di bidangnya sesuai dengan tema, sehingga diharapkan anggota DPRD Sukabumi terbekali wawasan pengetahuan sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dapat berjalan dengan baik dan dapat diaplikasikan di Kabupaten Sukabumi,” tutur Asep Dedi Sutrisno Ketua LPPM UNPAS.

Ditemui di sela sela kegiatan Bimtek ini, wakil ketua DPRD Budi Azhar Mutawali mengucapkan Alhamdulillah, dengan narasumber yang di suguhkan oleh LPPM UNPAS ini bisa bermanfaat dalam sisi materi dan sebagainya.

“Sehingga kami anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bisa mendapatkan tambahan ilmu dari sisi perkembangan hari ini bagaimana regulasi dan sebagainya. Mudah mudahan materi yang diberikan ini, kita bisa menginplementasikan sesuai dengan regulsi regulasi yang ada di tahapan tahapan DPRD Kab. Sukabumi,” kata Budi Azhar

Dalam Bimtek tersebut, tampak para anggota DPRD cukup antusias dan menikmati semua materi dari narasumber yang ada, dan juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi secara langsung antar Dewan. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *