DPRD Barito Utara Himbau “Ayo Sama-sama Menjaga Fasilitas Kota Kita”

oleh -90 views

MUARA TEWEH, HR – Fasilitas umum yang dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit tentu semuanya dibuatkan adalah untuk kenyamanan warga dan keindahan kota. Namun adanya perbuatan yang kurang terpuji dilakukan segelintir remaja tepatnya di Jembatan penghubung kota Muara Teweh menuju Kelurahan Jingah dan Jambu.

Wakil ketua l DPRD kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan, ST. mengharapkan pemantauan dan pengawasan fasilitas umum ditingkatkan. “Harapan saya baik dari dinas terkait dapat melakukan pengawasan atau pemantauan. Pengawasan dalam artian dilakukan secara berkesinambungan, untuk menjaga sesuatu yang tidak diinginkan. Apabila ada oknum yang dengan sengaja merusak fasilitas umum, agar ditertibkan sesuai dengan aturan,” jelas Parmana Setiawan di Muara Teweh, Rabu (15/09/2021).

Dikatakan Parmana, dengan adanya pengawasan yang dilakukan secara terus-menerus serta peran dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga aset yang mana sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah dengan anggaran yang jumlahnya tidak sedikit. “Hal itu mengingat sebelumnya telah terjadi perbuatan yang kurang terpuji beberapa bulan terakhir, dimana fasilitas umum yang ada di kota Muara Teweh, ada yang dirusak, seperti lampu, keramik yang ada di WFC dan fasilitas lainnya seperti lampu penerangan di jalan H. Koyem,” ungkap Parmana.

Loading...

Oleh karena itu kata Parmana, keinginannya agar pihak yang bersangkutan melakukan pengawasan secara continue. “Ayo sama-sama menjaga fasilitas yang ada, jangan sampai kota yang kita cintai ini dirusak orang – orang yang tidak bertanggungjawab,” harap Parma. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.