DPRD Barito Utara Berharap Perangkat Desa Yang Ada Pro Aktip Bantu Warga

oleh -45 views
DPRD Barito Utara Berharap Perangkat Desa Yang Ada Pro Aktip Bantu Warga.

MUARA TEWEH, HR – Derasnya guyuran hujan di bebera wilayah di Kab Barito Utara hal ini menimbulkan banjir dan menggenangi beberapa rumah warga. Seperti di Kecamatan Teweh Tengah, Kecamatan Lahei, serta di Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru.

Suryanoor anggota DPRD Barito Utara ketika ditemui diruanganya, Senin (09/05/2022) menjelaskan, “Bahwa terkait banjir yang terjadi pada Minggu, 08 Mei 2022 di beberapa titik di Barito Utara. “Kita berharap sebagai langkah awal agar perangkat desa yang ada untuk pro aktif membantu warga yang terdampak banjir sehingga nantinya diketahui apa saja yang membebani warga akibat banjir,” jelas Suryanoor.

Lanjut Suryanoor, “Yang pasti memang namanya kebanjiran warga akan terganggu waktunya karena dia akan mengamankan rumah dan perabotnya dulu, mungkin sebagian ada kehilangan harta bendanya terseret banjir atau ternaknya,” ujar Suryanoor.

Loading...

Dengan pro aktifnya perangkat desa yang ada membantu warga yang terdampak banjir hal ini akan membantu memudahkan Pemerintah Daerah memberikan bantuan untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir,” tutup Suryanoor. mps

Tinggalkan Balasan