DPD Partai Perindo Jaktim Fogging Kramat Jati

JAKARTA, HR – DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Sabtu (15/10), kembali melaksanaan kegiatan fogging di wilayah Kecamatan Kramat Jati, tepatnya di Jalan Nusa Satu RT 10 RW 03, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kegiatan itu juga dihadiri DPP Rescue Perindo, utusan DPW Perindo DKI Jakarta, jajaran pengurus DPD Perindo Jakarta Timur, seluruh jajaran DPC Perindo se Jakarta Timur, seluruh DPRt, dan simpatisannya.
Gema Damaiyanto saat diwawancara MNC TV
di lokasi fogging, didampingi
DPP Rescue Perindo, pengurus DPD dan DPC.

Kehadiran DPD Perindo Jakarta Timur di lokasi kegiatan disambut hangat oleh warga yang sudah lama merindukan wilayahnya untuk dilakukan fogging.

Kegiatan fogging yang dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB, ternyata membawa respon positif dari warga setempat. Warga pun berharap kepada Partai Perindo untuk kontinyu melakukan kegiatan fogging di wilayah Jakarta Timur dan seluruh wilayah DKI.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo Jakarta Timur dan DPC Kramat Jati atas terlaksananya kegiatan ini. Kami mohon, program fogging jangan dihentikan, karena hal itu sangat penting bagi warga agar tidak terjangkit demam berdarah dan melakukan upaya pencegahan sedini mungkin. Masih banyak wilayah lain yang membutuhkannya juga, kami harap Partai Perindo mampu memenuhi hal itu,” ungkap warga RT 10 kepada HR.
Lokasi yang di fogging.

Kegiatan fogging tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD Perindo Jakarta Timur, Gema Damaiyanto, selaku pihak yang mewakili Ketua DPD Perindo Jaktim, Berman Nainggolan, yang berhalangan hadir.

Kepada HR, Gema Damaiyanto menjelaskan, bahwa kegiatan sosial Partai Perindo DPD Jakarta Timur akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan bertahap, hingga akhirnya mencapai sasaran serta bermanfaat bagi masyarakat.
Fogging akan terus dilaksanakan dan setiap wilayah akan mendapat gilirannya. DPD Partai Perindo Jaktim juga sangat memahami bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Partai Perindo Jakarta Timur akan konsen menciptakan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat di masyarakat Jakarta Timur,” tandas Gema.
DPP Rescue Perindo
saat memberikan bubuk jumantik.

Selain fogging, ungkap Gema, kegiatan sosial lainnya yang sedang berjalan yakni pengadaan gerobak dan warung sejahtera, yang sasarannya adalah meningkatkan usaha mikro di masyarakat.

“Kami persiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro di masyarakat. Kami yakin, dengan pendistribusian yang merata dan masyarakat dibekali kewirausahaan, maka akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Gema Damaiyanto.
Bukan itu saja, Gema mengutarakan bahwa DPD Perindo Jakarta Timur pun siap segera membentuk sarana pendidikan khususnya pembelajaran Bahasa Inggris di usia dini.
“Sasaran dari pembelajaran Bahasa Inggris di usia dini adalah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di masa mendatang. Dengan demikian, kedepannya SDM handal pun akan lahir dan mampu bersaing dengan tenaga kerja lainnya,” ungkapnya lagi.
Gema Damaiyanto didampingi
Andre Ciputra (kiri).

Senada hal itu, Andre Ciputra selaku Wakil Ketua Bidang ITE DPD Perindo Jakarta Timur, mengatakan, bahwa fogging tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran penyakit demam berdarah di wilayah Jakarta Timur, khususnya di Kramat Jati.

“Cuaca saat ini rentan hujan, dan kondisi itu sangat berpotensi berkembangbiaknya jentik nyamuk penyebab demam berdarah. Kami melakukan pencegahan untuk mengantisipasi hal itu,” ujar Andre Ciputra. kornel
Loading…


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan