DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Kukuhkan Kepengurusan Periode 2021-2025

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budhi Azhar, bersama Ketua DPD Partai Golkar H Marwan Hamami Bupati Sukabumi.

SUKABUMI, HR – Belum lama ini DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, melaksanakan pengukuhan kepengurusan periode 2021-2025. Kegiatan pengukuhan tersebut diselenggarakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Sabtu (01/05/21).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budhi Azhar, mengatakan pihaknya sudah menyampaikan data formatur kepengurusan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke DPD Partai Golkar Jawa Barat. “Alhamdulilah, Pengurus Partai Golkar DPD Jawa Barat sudah membuatkan Surat Keputusan (SK) definitif masa bakti periode 2021-2025, sekaligus dengan pengukuhan,” ujar Budhi Azhar.

Tahapan selanjutnya, lanjut Budi Azhar bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan tahapan Muscam yang harus ditempuh sesuai dengan aturan partai, untuk pengukuran kepengurusan di 47 Kecamatan. “Minta doanya, pelaksanaannya pada Juni nanti, telatnya Juli 2021. Kami menargetkan di akhir tahun akan tuntas pelaksanaan Muscam,” kata Budhi.

Loading...

Budhi menegaskan, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan menargetkan dua kursi legislatif untuk satu daerah pemilihan (Dapil). “Target totalnya 12 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sukabumi. Itu lah yang menjadi harapan kami,” tandas Budhi. ida

Tinggalkan Balasan