DPC IPJI Kabupaten Ciamis Terima Bantuan Beras dari Bupati

oleh -257 views
Ketua DPC IPJI kabupaten Ciamis.

CIAMIS, HR – Salah satu bukti sinegritas antara pemerintah kabupaten Ciamis dengan Jurnalis yang tergabung di DPC IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Pemerintah  Kabupaten Ciamis telah memberikan bantuan beras sekutar 130 kilo gram.

Bantuan beras tersebut di berikan langsung kepada jurnalis di halaman Kantor Organda kabupaten Ciamis (02/05/2020).

Pemberian santunan beras tersebut diberikan langsung oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Yana D Putra melalui ajudan kepada Ketua IPJI Arip ma’ruf dan di saksikan oleh seluruh nggota IPJI kabupaten Ciamis.

Ketua IPJI Arip Ma’ruf mengatakan, kami atas nama ketua mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis beserta jajarannya yang telah memberikan paket bantuan beras kepada semua anggota kami.

“Semoga saja bantuan ini dapat meringankan beban teman teman jurnalis selama Covid-19 ini, karna tidak kami pungkiri bahwa dengan terjadinya wabah ini semua warga terkena dampaknya,” jelas Arip Ma’ruf.

Dengan adanya bantuan yang di berikan penerintah kabupaten Ciamis ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban keluarga rekan rekan jurnalis.

Begitu juga dalam menjalankan tugas profesinya para jurnalis di harapkan dapat menyuguhkan pemberitaan yang akurat, dan berimbang tandasnya. koes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *