Dosen Pembimbing Lapangan Unsub Serahkan Tanda Mata

Dosen Pembingbing Lapangan Unsub Serahkan Tanda Mata.

SUBANG, HR – Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Subang (UNSUB) Yanry Budianingsih, M.Pd serahkan kenang-kenangan sebagai tanda mata kepada wakil kepala sekolah (Wakasek) SMA Negeri 1 Ciasem, Nana Suryana, S.Pd, M,M.Pd. Tanda mata ini sebagai ucapan rasa terima kasih. Selama tiga bulan penuh mahasiswa unsub yang tergabung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) telah melaksanakan tugas akhir.

Selama tiga bulan melaksanakan PPL di SMA Negeri 1 Ciasem untuk uji kompetensi dan akademik keguruan jadi sebelum mahasiswa di Wisuda tentunya harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan jurusan masing-masing. “Alhamdulillah ke tujuh mahasiswa FKIP Unsub terdiri dari (1) Sinta, (2) Chintya, (3) Putri, (4) Gina, (5) Reza, (6) Kandi, (7) Nando telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar dosen Pembingbing.

Loading...

Ditempat yang sama Sinta saat dikonfirmasi terkait masa PPL berakhir menjelaskan. “Alhamdulillah mahasiswa unsub yang tergabung di FKIP telah melaksanakan tugas akhir dengan baik. Selama diperbantukan mengajar di SMA N 1 Ciasem kita semua telah mengikuti tahapan demi tahapan sesuai instruksi dosen pembingbing lapangan dinyatakan baik. Terimakasih kepada kepala sekolah yang telah memberikan izin pada mahasiswa UNSUB untuk melaksanakan PPL selama tiga bulan,” ucap Sinta. herdi

Tinggalkan Balasan