Doa Bersama Menjelang Pilkada di Kab Barito Utara

oleh -528 views

MUARA TEWEH, HR – Memasuki minggu terakhir pelaksanaan pilkada Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, tepatnya 27 Juni 2018 tinggal hitungan hari. Berbagai elemen seperti masyarakat, TNI, Polri, dan ASN melaksanakan doa bersama di Mesjid Jami, Muara Teweh, Jumat (22/6/2018), supaya pilkada berjalan lancar, aman, dana damai.

Ustadz Rusmadi LC yang membawakan ceramah mengatakan, dalam momen ramadan yang baru saja dilewati, semua berharap supaya menjadi insan yang lebih baik. Melalui permohonan maaf lahir dan batin serta terima kasih kepada semua komponen masyarakat.

Usai sholat Jumat, acara dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka menyambut pilkada Barut 2018 yang dapat terselenggara secara damai. Kegiatan ini dirangkai dengan halal bihalal yang melibatkan seluruh undangan dan lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pjs Bupati Barut Sapto Nugroho, Sekda Jainal Abidin, Polres Barut, Kodim 1013 Muara Teweh, unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, dan para tamu undangan lainnya.

Loading...

“Kita semua berharap, pilkada berlangsung damai dan aman,” tegas Sapto Nugroho. mps

Tinggalkan Balasan