Doa Bersama dan Pelepasan Purna Tugas Bupati Majalengka

oleh -485 views

MAJALENGKA, HR – Mengawali acara doa bersama dalam rangka pelepasan purna tugas Bupati Majalengka DR. H. Sutrisno SE, MSI, di pendopo Majalengka, Jumat (21/09).

Sekda, Drs Ahmad Sodikan M,M menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Sutrisno atas dedikasihnya selama 2 periode membangun Kabupaten Majalengka.

“Kami kehilangan sosok pemimpin yang kreatif, yang mampu merubah majalengka, membangun sistim pemerintahan semakin meningkat dan tata kelola keuangan dengan 5 kali berturut mendapat WTP. Saya mewakli OPD, birokrasi kami ucapkan banyak terimakasi atas dharma baktinya. Semoga amal baik, bimbingan, motivasi dan kreatif dalam 10 tahun mendapat banyak pengalaman berharga, dan semoga mendapatkan kesuksesan di tempat tugas baru menjadi dewan pusat,” ungkap Ahmad..

Sebelum mengawali sambutannya Bupati Sutrisno melakukan menyerahan memori pelaksanaan tugas kepada Wakil Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi M, Mpd
Sutrisno yang di dampingi isteri Hj Imas Indrawati Sutrisno mengutarakan selama 14 tahun sebagai pejabat politik dan 10 tahun kurang 2 bulan 3 minggu mengabdi pada Bumi Sindang Kasih.

Menurutnya awal menjabat di Majalengka desa yang besar memacu untuk membangun Majalengka sekarang menjadi Kota yang besar. Dari data statistik kemajuan Majalengka sudah mengungguli Kabupatenb Indramayu, Kabupaten Tasik Malaya, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Sukabumi.

“Pembangunan Kabupaten Majalengka tidak tercapai kalau tidak ada kebersamaan, bersama rakyat dan birokrasi. Dan tanpa ada kebersamaan, gotong royong dengan rakyat dan mitra kerja DPRD bersama membangun Majalengka. Dan saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh rakyat Majalengka, kerja sama degan forkopimda, sehingga Kabupaten Majalengka damai, aman dan terkendali” , ungkapnya.

Masih banyak keinginan masyarakat yang belum saya penuhi, saya mohon dibukakan pintu maaf dan akan di tindak lanjuti Bupati yang baru, DR H Karna Sohai M, Mpd, yang cukup berpengalaman selama 2 periode mendampingi saya sebagai Wakil Bupati Majalengka,” imbuh Sutrisno.

Lebih lanjut Sutrisno mengatakan, sebagai Isteri dan ketua TP PKK atas nama pribadi dan keluarga mohon di terima pintu maaf kami. Selanjutnya mohon doa restu menuju DRI RI dapil SMS.

Sementara itu sambuta Karna Sobahi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majalengka DR H Sutrisno selama 2 periode mendampinginya sebagai Wakil Bupati Majalengka.

“Beliau membina saya, mendampingi kondusif aman dan nyaman, degan program Majalengka makmur. Saya mengajak program beliau tetap dijaga. Diujung kepemimpinan beliau banyak mendapat prestasi, yaitu Kabupaten Majalengka mendapat WT. Se Indonesia Majalengka mendapat WTP 5 kali berturut turut bidang tata kelola keuangan,” ucap Karna.

Loading...

Khusus untuk beliau dan keluarga, saya atas nama pribadi dan keluarga juga minta maaf, banyak hal kurang berkenan. Saya mohon doa dan dukungannya menghantarkan beliau menjadi DPR pusat,” tambah Karna. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan