Dit Sabhara Polda Sulsel Sumbang Material Bangun Masjid

oleh -1.6K views
MAKASSAR, HR – Direktorat Sabhara Polda Sulsel mengadakan giat empati dengan memberikan bantuan material untuk pembangunan Masjid Nurmy Rahmansya di Jalan Poros Moncongloe, Kabupaten Maros, Jumat (12/1/2018).
Giat empati itu berupa bantuan material berupa pasir dan semen. Kegiatan empati ini juga bahu- membahu dalam kegiatan proses membangun Masjid.
Giat Empati ini dipimpin langsung oleh Kanit III Turjawali Dit Sabhara Polda Sulsel, AKP Anwar beserta Panit II Turjawali Dit Sabhara Polda Sulsel, Iptu Muh Irsal.
AKP Anwar bersama personilnya sangat antusias dalam membantu Masjid yang sementara dibangun ini.
Melalui Panit II Turjawali Dit Sabhara Polda Sulsel, Iptu Muh Irsal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan giat empati.
“Yang melibatkan langsung personil Dit Sabhara untuk turun langsung membantu proses pembangunan Masjid,” ujarnya saat dikonfirmasi via telepon celular.
Kegiatan empati ini dilakukan bertujuan untuk terciptanya kebersamaan dengan masyarakat dan sebagai bentuk wujud kepedulian antara Polri dan masyarakat.
“Sehingga proses pekerjaan Masjid Nurmy Rahmansya bisa terbantukan dan cepat selesai. Dan bisa digunakan langsung untuk beribadah nantinya,” ucapnya. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan