Direncanakan 261 Personil Polisi Di Kerahkan Amankan Pendaftaran Cagub Kepri

Kapolres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, HR – dua ratus enam puluh satu (261) anggota Polisi  akan di turunkan  untuk melakukan pengamanan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Jumat (4/9/2020) besok.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, personil yang diturunkan merupakan gabungan dari Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang.

“Diantaranya 146 dari Polda Kepri, dan dari Polres Tanjungpinang 115 personil,” kata Iqbal kepada awak media di Kantor KPU Kepri, Kamis (3/9).

“Berdasarkan hasil koordinasi dengan KPU dan Bawaslu pendaftaran bakal calon pertama akan dimulai pukul 08.30 Wib, Paslon kedua pukul 10.30 dan ketiga pukul 13.30 Wib,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan rekayasa jalan lalu lintas di lokasi pendaftaran. Lajur kiri Jalan Basuki Rahmat akan dilakukan penutupan dari pukul 06.00 Wib.

Loading...

“Lajur kiri akan ditutup dan akan digunakan sebelahnya. Kalau terjadi penumpukan akan dilakukan penutupan total (Jalan Basuki Rahmat),” imbuhnya. shl

Tinggalkan Balasan