Dinas PUTR Majalengka Anggarkan Sekitar Rp 27 M di 4 Titik Bidang Tata Bangunan

oleh -156 views
oleh
Dinas PUTR Majalengka Anggarkan Sekitar Rp 27 M di 4 Titik Bidang Tata Bangunan.

MAJALENGKA, HR – Pembangunan infrastruktur saat ini terus digenjot meski dengan anggaran yang terbatas. Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui dinas PUTR Kabupaten Majalengka bidang bangunan saat ini menganggarkan Rp 27 miliar kurang lebih di empat titik pembangunan kantor yaitu pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri Majalengka sebesar Rp 16 miliar, pembangunan penataan Pujasera sebesar Rp 9,6 miliar dan pembangunan Kantor Polsek Kecamatan Malausma dan kantor Polsek Kec Kertajati sebesar Rp 1,9 miliar APBD 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka H Agus Tamim ST melalui Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas PUTR Kabupaten Majalengka Mamat Surahmat St di ruang Kerjanya, Kamis (14/8/2022).

Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas PUTR Kabupaten Majalengka Mamat mengatakan, pembangunan empat gedung kantor pelayanan saat ini sedang dikerjakan.

Mamat menyampaikan Dua Kantor Pelayanan  Polsek tersebut sudah rampung pada bulan September 2022, sedangkan pembangunan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka dan Pujasera di targetkan rampung sebelum akhir tahun 2022.

“Kami dari Dinas PUTR Majalengka tetap berkoordinasi dengan pihak pelaksana melalui pengawasan dan pendekatan persuasif agar hasil hasil pembangunan nantinya kualitas terjamin dan kuat sesuai dengan kontrak kerja. Mudah mudahan semua berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala,” imbuhnya. lintong s

Tinggalkan Balasan