Diduga Pesta Narkoba, Mafia Tanah Digrebek Polsek Ciledug

oleh -276 views
TANGERANG, HR – Syahrial Siregar kerap disebut-sebut makelar di pertanahan sedang menjadi pesakitan di Polsek Ciledug Kota Tangerang, karena tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba jenis sabu.
Kapolsek Kompol Lambe Patabang Biran
Ia meringkuk di jeruji besi Polsek Ciledug. Dengan tertangkapnya Syahrial Siregar saat mengkonsumsi narkoba jenis sabu dengan barang bukti 1 gram, sepak terjangnya diduga sebagai makelar akan terhenti.
Sudah puluhan orang ditengarai terkena tipu oleh Syahrial dengan nominal sekitar Rp 1 miliar lebih. Puluhan orang yang merasa korban tersebut Senin 28 Maret 2016 mendatangi Polsek Cileduk guna memyerahkan surat ke Kapolsek Ciledug.
Para warga Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang seperti Erwin M Nasution, Wanti Agustin, H Tri Susanto yang juga merasa merupakan korban dari Syahrial Siregar. Didampingi oleh para tokoh masyarakat Sudimara Pinang seperti Marum AA (Ketua RW), Supardi (Ketua RT), H Sawira, H Nur Salim, serta H Mukri Wijaya menemui Kapolsek Ciledug.
Kedatangan para warga Sudimara Pinang ke Polsek Ciledug meminta agar pihak Polsek Ciledug serius dalam penanganan proses hukum terhadap Syahrial Siregar serta dapat lebih dipertegas dan diperberat. Mengingat begitu fulgarnya dia mengkonsumsi narkoba dan telah meresahkan masyarakat.
Menurut Kapolsek Kompol Lambe Patabang Biran bahwa Syahrial Siregar tidak akan dibebaskan karena dia terbukti memakai dan menyimpan narkoba jenis shabu sebanyak 1 g, setelah dipakai sisanya 0,34 g.
Warga dan tokoh masyarakat Sudimara Pinang ini menyebutkan, jika Syahrial dibebaskan, mereka akan melapor ke Kepolda dan akan demo ke Polsek Ciledug.
Sedangkan menurut Kanit Reskrim Polsek Ciledug Dicky berbeda dengan buser yang grebek ke rumah Siregar. Menurut Dicky, mereka berempat Siregar, Ucok, Sianturi yang juga mantan anggota polisi dan Abibah diduga pasangan kumpul kebo. “Hanya Siregar yang habis memakai narkoba,” katanya.
Ditempat terpisah, anggota buser Irwan di saat menggrebek, mereka berempat sedang pesta memakai Narkoba jenis sabu. “Bukan Siregar sendiri yang lagi pakai sabu,” ujar Irwan kepada HR di ruang kerjanya.
Akan tetapi ketiga orang Ucok, Sianturi serta seorang teman wanitanya dapat melanggang pulang, dikarenakan hasil tes urine mereka bertiga negative. jw/andre e

Tinggalkan Balasan