Di Pallangga, Bupati Gowa Puji Loyalitas Warga

oleh -575 views
"Aru" oleh Kades Jenetallasa.

GOWA, HR – Diawali Kunjungan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni bersama rombongan di desa Bontoala Kecamatan Pallangga dilakukan ” Aru ” yang diperankan oleh Asrul Kepala Desa Jenetallasa yang didampingi seluruh Lurah / Kades yang ada di Kec Pallangga yang hal ini belum pernah dilakukan Kecamatan lain di Gowa. Hal ini menandakan Pemerintah Kec Pallangga dan jajarannya mampu mencerminkan loyalitasnya yang terbaik dan tidak diragukan lagi.

Bupati Gowa disambut Camat.

Desa Bontoala Muh Yusuf Muin melaporkan ke Bupati, “Hasil kerja infrastruktur di tahun 2017 dan di tahun 2018 kembali melakukan insfratruktur yang akan masuk di Desa Bontoala dan berharap di tahun berikutnya bisa lebih besar lagi pembangunan yang masuk di desanya.”

Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf yang sangat kreatif didukung seluruh jajarannya dan segenap masyarakat Pallangga sehingga program – program Kecamatan Pallangga berjalan dengan baik salah satunya ODF yang dicanangkan pertama di Gowa digagas oleh kecamatan Pallangga dan Dialog Hati yang dilakukan disetiap lingkungan dan desa yang ada di Pallangga dan lainnya.

Bupati Gowa disambut Camat.

Bupati Gowa dalam sambutannya berterima kasih atas kunjungannya kepada Kecamatan Pallangga dan seluruh jajarannya serta masyarakat Pallangga yang memberi penerimaan yang terbaik ” Dari seluruh Kecamatan di Gowa Kecamatan Pallangga yang terbaik dalam kunjungan saya,” ujar Adnan memuji dihadapan hadirin.

Adnan dalam kunjungannya seperti yang dilakukan di Kecamatan lain di Gowa memeberikan bantuan pemberian PKH dalam bentuk buku tabungan, KKS, KIS, Biaya operasional PPKBD dan Sub PPKBD, PMT ibu Hamil dan balita gizi buruk, serta penandatanganan prasasti gedung puskesmas dan persmian Website di Kec. Pallangga

Loading...

Turut hadir Ketua DPRD Gowa Ansar Zaenal Bate, para Pimpinan OPD Gowa, Ketua TP PKK kab.Gowa dan Jajarannya. kartia

Tinggalkan Balasan