Di Duga Ada Rekayasa Waktu dan Peserta di Bimtek DLKHP

oleh -102 views

TAKALAR, HR – Alih-alih Bimbingan Tehnis (Bimtek) hampir semua OPD Kabupaten Takalar melaksanakan pelatihan di Makassar salah satunya adalah Dinas Lingkungan hidup dan Pertanahan melaksanakan di Hotel Lariz Makassar pada minggu ke dua Agustus 2019 bulan lalu.

Kuat dugaan adanya permainan waktu di Hotel karena masuk/check in pada hari Kamis pukul 14.30 wita dan Check Out Jum’at, pukul 10.00 wita dan sudah dihitung dua hari oleh Panitia demikian juga peserta Bimtek Panitia menggabung dua kegiatan yang berbeda tetapi peserta sama yaitu tiga puluh orang atau peserta yang sama ketua panitia yang di Konfirmasi di kantor lingkungan Hidup seusai pelatihan mengatakan berita itu tidak benar, karena peserta ada enam puluh orang bahkan ada peserta cadangan dua puluh orang itulah sampai anggarannya dua ratus juta rupiah.

PLT Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan yang berusaha di konfirmasi terkait hal tersebut waktu itu tidak ada dikantornya karena mengikuti Wisuda anaknya di Makassar beberapa kali juga di hubungi telepon selulernya tetapi tidak di angkat.

Loading...

Pernyataan ketua panitia sangat berbeda dengan sumber yang minta jati dirinya di lindungi, sumber ini yakin adanya penggelembungan peserta dan efesiensi Waktu di Hotel ungkapnya dengan yakin. natsir tarang

Tinggalkan Balasan