Dewan Temukan Banyak Indikasi Poktan “Siluman”

oleh -209 views
JENEPONTO, HR – Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Fraksi Golkar, Emilia Yolanda Mulyadi yang juga anggota Komisi II membidangi Pertanian mengaku menerima laporan dari masyarakat banyaknya dugaan Kelompok Tani “Siluman” di Jeneponto, Senin (8/6).
Anak Sulung Wakil Bupati Jeneponto ini (Emilia Yolanda Mulyadi-red) mengungkapkan kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPRD Jeneponto, bahwa pihaknya menduga banyak Kelompok Tani (poktan) ‘siluman’ muncul tanpa ada pengukuhan kelompok dan langsung menerima bantuan dari Dinas Pertanian Kab Jeneponto.
“Ada beberapa Kelompok Tani yang diduga ‘siluman’, termasuk yang ada di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang yang saya dengar, Insya Allah waktu dekat kami dari Komisis II akan turun mengecek kelompok Tani tersebut,” ujar Emilia Yolanda Mulyadi.
Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto Rachmanysa Guntur yang ingin dikonfirmasi tidak berhasil lantaran dikabarkan sakit empedu dan sementara menjalani operasi di salah satu Rumah Sakit di Makassar. ■ sarif sitaba

Tinggalkan Balasan