Demi Kelancaran Lalin, Polsek Cipondoh Standby di Titik Rawan Macet

oleh -203 views
CIPONDOH, HR – Anggota Kepolisian Sektor Cipondoh Resort Metro Tangerang Kota menerjunkan anggotanya setiap pagi dan sore di 23 titik rawan kemacetan.
Dengan bertambahnya volume kendaraan bermotor baik kendaraan roda rmpat (mobil) maupun roda dua (motor) yang tidak diimbangi dengan perluasan badan jalan, maka sudah dipastikan akan terjadi kemacetan disana-sini.
Untuk menyiasati atau mengurangi kemacetan, Kanit Sabhara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang HD, Rabu (24/11), jam 16.00 – 18.00 Wib, turun langsung mengatur kelancaran lalu lintas.
“Saya perintahkan anggota saya termasuk saya setiap hari Senin sampai Jumat (06.00 – 08.00 Wib dan sore 16.00 – 18.00 Wib) untuk melakukan pengaturan lalu lintas, di 23 titik yang dianggap jalur penyumbang kemacetan, sehingga dengan kerja maksimal dari kepolisian Sektor Cipondoh masyarakat dapat merasakan lancarnya berlalu lintas,” ucap Kanit Sabhara.
Ditambahkan Iptu Bambang selaku Kanit Sabhara Polsek Cipondoh Polres Tangerang Kota bahwa Penyumbang kemacetan juga disebabkan oleh prilaku pengendara yang tidak disiplin, seenaknya saja dengan tidak mau mengikuti aturan yang sudah ada.
“Kegiatan tersebut sejalan dengan perintah lisan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, ” ucap Iptu Bambang menutup pembicaraan. haryo/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan