Deklarasi Cak Imin for Wapres 2019

oleh -682 views

PANGANDARAN, HR – Deklarasi DR (HC) A Muhaimin Iskandar untuk calon Wakil Presiden RI 2019, bersama keluarga besar Serikat Petani Pasundan (SPP), Selasa (20/03), di Karapyak Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Dalam pembukaannya, Sekjen DPP SPP, Agustiana, menjelaskan, Cak Imin mau jadi Presiden atau Wakil Presiden, karena semuanya itu hak preogatif Yang Maha Kuasa.

“Atas kehendak-Nya lah Cak Imin bisa menduduki jabatan tersebut. Cak Imin adalah orang yang tepat untuk menduduki jabatan tersebut. Sudah waktunya negara kita membutuhkan figur pemimpin yang mampu melakukan perubahan. Karena itulah pihak kami dan organ kami siap memberikan dukungan penuh terhadap Cak Imin untuk maju di pilpres mendatang,” ujar Agustiana.

Loading...

Sementara itu, Cak Imin dalam pidatonya, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang di pimpin Pak Agustiana dan Pak Eko sebagai pengurus gerbang tani, perlu kami jelaskan bahwa PKB rumah kami rumah asli untuk berjuang menyampaikan aspresiasi elemen masyarakat. Sudah saatnya pemimpin kita merubah sistim penyekatan dalam menikmati kehidupan yang layak, selama ini setia tertutupi oleh tirai yang semu menuju ke arah yang lebih baik. Kebenaran harus kita sampaikan, mari kita bongkar tirai berpikir yang pengecut, tirai kebohongan untuk mengatakan yang sejujurnya kepada rakyat. Hari ini bukan sebagai dukungan belaka, melainkan sebuah amanah kepada saya untuk mampu memberikan harapan bangsa yang sesungguhnya.” koes

Tinggalkan Balasan