Dede Kusdinar Jabat Ketua APDESI Kab Garut Periode 2017-2022

oleh -213 views
GARUT, HR – Panitia pelantikan APDESI Kab Garut, Kamis (26/10), menggelar acara pelantikan pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Garut di aula pendopo Garut.
Pelantikan pengurus APDESI Kabupaten Garut periode 2017-2022.
Dede Kusdinar yang merupakan Kepala Desa Pangauban Kec Cisurupan Kab Garut dilantik sebagai Ketua APDESI Kab Garut Periode 2017-2022.
Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD APDESI Provinsi Jawa Barat Enjoy, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, Muspida, jajaran TNI-POLRI, para Kepala Desa se-Kabupaten Garut, Forum Komunikasi Camat, Forum Komunikasi Kabupaten Garut, dan pimpinan organisasi profesi.
Menurut Panitia Pelantikan, Syam Alamsyah, Dede Kusdinar dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua APDESI Kabupaten Garut sesuai Surat Keputusan No. 03 Skep/DPD APDESI/X/2017, pada hari ini, Kamis (26/10) di aula pendopo Garut, dimana sebelumnya terpilih dalam acara Muscab III Pemilihan Pengurus APDESI Kabupaten Garut Periode 2017-2022, belum lama ini di Rancabuaya Garut.
Syam menambahkan, dengan dilantik dan dikukuhkannya Dede Kusdinar sebagai Ketua APDESI yang baru, bisa menjadikan APDESI Kabupaten Garut yang lebih bangkit, kondusif, solid, dan menjadikan suatu wadah penampung sekaligus penyampai aspirasi para aparatur desa di Kabupaten Garut.
Di tangannya, harap Syam, mudah-mudahan kepengurusan APDESI Kabupaten Garut periode 2017-2022, dapat memberi warna baru dan membawa pembaharuan yang lebih baik lagi dengan penuh amanah dan tanggung jawab. deni


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan