Dapat Mandat Dari DPP PAN, Hj Sherly Kusuma Siap Berkolaborasi Dengan Partai Besar di Majalengka

oleh -513 views
oleh

MAJALENGKA, HR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ketua DPD PUAN PAN Majalengka, Hj Sherlly Kusuma, SE untuk menjadi Calon Wakil Bupati Majalengka di Pilkada Serentak 2024.

Surat tersebut sudah diterima pada 24 Mei 2024 namun baru dipublikasikan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi kader DPD PAN Majalengka hari Kamis tanggal 6 Juni 2024.

Hari ini kami pengurus DPD PAN Majalengka mengumumkan, bahwa DPP PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati Majalengka di Pilkada Serentak 2024 ini, ke Hj. Sherlly Kusuma,”kata Ketua DPD PAN Majalengka H Rona Firmansyah, saat menggelar konferensi pers, usai menggelar rapat konsolidasi di kantor DPD PAN Kamis (6/6/2024).

Rona menyampaikan, bahwa penunjukan Sherly Kusuma untuk maju dalam kontestasi Pilkada itu melalui mekanisme dan kajian yang mendalam oleh pengurus DPW PAN hingga DPP PAN. “Alhamdulillah, DPP telah memilih satu calon dari 3 calon yang ikut penjaringan ke PAN, yaitu Ibu Sherly Kusuma untuk posisi sebagai bakal calon wakil bupati Majalengka.

Rona menambahkan, setelah rekomendasi partai turun, pihaknya akan lebih meningkatkan kembali komunikasi politik dengan para pimpinan parpol di Majalengka untuk menjalin koalisi. Sebab PAN saat ini tidak dapat mengusung sendiri, karena hanya memperoleh 5 kursi DPRD di Pemilu 2024.

Ketua DPD PUAN PAN Majalengka, Hj Sherly Kusuma, S.E menyampaikan ucap syukur karena telah menerima amanah dari PAN pusat untuk maju di Pilkada Majalengka 2024.

“Alhamdulillah hari ini Saya telah menerima mandat dari DPP Partai Amanat Nasional untuk melaksanakan tugas bakal calon wakil bupati Majalengka,” ujarnya.

Setelah mendapat rekomendasi ini, Sherly berencana akan turun ke lapangan untuk menghidupkan mesin partai melalui DPC, ranting dan anak ranting setelah itu baru relawan.

Disinggung mengenai visi misi jika terpilih nanti, istri dari Rona ini menegaskan bahwa dirinya bakal membantu dan menjalankan apa yang telah menjadi program dari bupati.

“Saya tidak banyak visi dan misi, saya hanya membantu bupati terpilih nanti. Apa yang menjadi visi misinya, itu pula menjadi visi misi saya. Karena membangun kabupaten itu adalah Bupati dan Wakil Bupati,” tukas Sherly.lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *