Dapat Bantuan dari Direktorat Intelkam Polda Sulbar, Nelayan Karampuang Ungkapkan Apresianya

oleh -131 views

SULBAR, HR – Para nelayan Desa Karampuang tak kuasa menahan kegembiraannya saat mendapat bantuan dari Direktorat Intelkam Polda Sulbar meski hanya berupa beras.

“Terimakasih pak Polisi atas bantuan dan kepedulian kepada kami masyarakat yang kurang mampu, semoga segala kebagaikan bapak dibalas oleh Allah Subihanahu Wataalah,” tutur para nelayan saat menerima bantuan, Jumat (19/06/2020).

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, bantuan apapun sangatlah berarti bagi kami masyarakat yang serba kekurangan, sambungnya.

Sementara itu, Briptu Indra Reskiawan yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi juga sebagai upaya dalam rangka semarak hari bhayangkara ke-74.

Kali ini sedikitnya 20 paket sembako kembali kami salurkan untuk masyarakat kurang mampu yaitu para nelayan di desa karampuang, tutur Indra.

Loading...

Bersamaan dengan itu, “pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19,” imbaunya. tia

Tinggalkan Balasan