Danrem 121/Abw Laksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1202/Skw

oleh -138 views
oleh
Danrem 121/Abw Laksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1202/Skw.

SINGKAWANG, HR Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny Eni Pribadi Jatmiko melaksanakan Kunjungan Kerja di Makodim 1202/Skw, Jl. Alianyang No 17a, Pasiran, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan Danrem 121/Abw disambut langsung oleh Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan SSos, beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, Forkopimda Kabupaten Singkawang dan para Perwira Kodim 1202/Skw serta diiringi tarian adat Singkawang.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam pengarahannya mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1202/Skw untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas kesehatan dan nikmat yang diberikan kepada kita, sehingga dapat mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Selain itu, Danrem mengucapkan terima kasih kepada anggota dan Persit yang hingga saat ini sudah memberikan pengabdian terbaik, sehingga tugas pokok sebagai satuan Komando kewilayahan dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Danrem mengajak kepada anggota untuk memberikan pengabdian yang terbaik dengan di mulai dari diri sendiri dan keluarga. Dengan seperti ini maka seluruh prajurit akan bisa memberikan yang terbaik untuk satuan, masyarakat bangsa dan Negara.

Sementara itu, Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan SSos, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 121/Abw beserta rombongan atas kunjungannya di Makodim 1202/Skw, dalam kesempatan tersebut Dandim melaporkan secara singkat tentang situasi dan kondisi satuan di wilayah Kodim 1202/Skw secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif.

Selesai acara pengarahan dilanjutkan dengan penulisan kesan dan pesan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko didampingi oleh Dandim 1202/Skw beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja Danrem 121/Abw, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf AJ Tarigan beserta Istri. Dandim 1202/Skw Letkol Inf I Nyoman Artawan S.Sos, Wakil Walikota Singkawang Drs H.  Irwan, M.SI, Ketua KCK Koorcab Rem 121 PD XII Ny. Eny Pribadi Jatmiko, Ketua Persit KCK Cab XLVI Ny. Chintya Artawan, Ketua DPRD Kota Singkawang Bapak Sujianto, Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Sugiono, Perwira Staf Kodim 1202/Skw, Wakil ketua I DPRD Singkawang Sumberanto Tjitra, SH., MH, Kajari Singkawang Edwin Kalampangan, SH, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang Tiwik, SH., M.Hum, Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Andri, Sekretaris Dinas Pertanian Ir A. Hamka, Asisten Pemerintahan Pemkot Singkawang Drs Yulianus Anus, MT, seluruh Anggota Makodim 1202/Skw. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *