Danrem 121/Abw Ikuti Vicon Terpusat Dari Kasad

oleh -44 views
Danrem 121/Abw Ikuti Vicon Terpusat Dari Kasad.

PONTIANAK, HR – Danrem 121/Abw ikuti vicon tentang Babinsa masuk desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kegiatan ini berlangsung di Kediaman Danrem 121/Abw Pontianak, Jl. Sidas No. 15, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (7/11/2022).

Didalam  Vicon terpusat ini membahas tentang Babinsa masuk dapur yang merupakan program dari TNI AD sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat. program baru Babinsa Masuk Dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.

Program terbaru adalah Babinsa masuk dapur warga, Babinsa tidak serta merta harus cek perkembangan situasi wilayah saja, tapi mereka juga harus tahu jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga kondisi rumahnya.

Dalam kesempatan ini Kasad Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengatakan semoga mereka juga bisa merasakan apa yang kita dapat, oleh karenanya kita harus peduli dan betul-betul mengetahui keprihatinan mereka dan mendukung aturan pemerintah.

“TNI AD harus hadir di antara mereka dan TNI harus hadir di tengah tengah rakyat. Kalian para Babinsa-Babinsa yang hebat, yang mau dengan ikhlas membantu kesulitan-kesulitan rakyat,” tutur Kasad.

Loading...

Tidak hanya itu Kasad juga berharap Semoga TNI selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat menjalankan tugas dengan baik dimanapun berada. tim

Tinggalkan Balasan