Danrem 121/Abw Dampingi Pangdam XII/Tpr dan Forkompimda Kalbar Sambut Kedatangan Presiden RI

oleh -62 views

PONTIANAK, HR – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu Iriana tiba di Bandara Supadio Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Setibanya orang nomor satu di Indonesia ini disambut oleh  Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. dan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko beserta unsur Forkompinda Kalbar lainnya, Selasa (09/08/2022).

Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Kalimantan Barat menggunakan pesawat Kepresidenan RI Boing 737 A-001 bersama Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan lainnya.

Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Yoyo Sunaryo mengatakan. Setibanya di Bandara Supadio Pontianak, Presiden RI langsung menuju ke Kabupaten Mempawah dengan menggunakan Hellycopter Puma milik TNI AU untuk meninjau langsung Pelabuhan Kijing yang berada di Sungai Kunyit Laut, Kec  Sungai Kunyit, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.

Loading...

Setelah itu, Presiden RI juga akan meninjau dan meresmikan Rumah Sakit Daerah  Soedarso  Jl. DR. Soedarso No.1, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. tim

Tinggalkan Balasan