Danramil 1205/07 Sintang Hadiri Pembagian Bendera Merah Putih di Taman Entuyut

oleh -170 views
oleh

SINTANG, HR – Pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 Danramil 1205/07 Sintang Lettu inf.P. Rajagukguk S.Sos, Selesai Pembagian Bendera merah Putih Serentakdi Taman Entuyut Kab. Sintang Kalimantan Barat, dilanjutkan Mengunjungi Kampung Pancasila di gang Gamajaya Rt. 13 / Rw.04 Desa Baning Kota Kab. Sintang Kalimantan barat.

Pada Kesempatan Tersebut, ia menekankan pentingnya merawat nilai-nilai toleransi antar umat beragama, seperti yang dicerminkan lewat simbol enam rumah ibadah dalam Kawasan Kampung Pancasila.

Kampung Pancasila merupakan destinasi wisata religi yang didalamnya terdapat simbol bangunan enam tempat ibadah yaitu , Mesjid,gereja,kelenteng, pura, Vihara, Perbedaan ini suku, agama, dan ras yang membuat perasatuan dan Persaudaraan di indonesia ini semakin kuat, inilah cerminan bangsa indonesia toleransi yang mesti kita jaga bersama.

Perbedaan ini yang membuat kita menjadi satu, satu bangsa, satu Tanah air indonesia.

Harapan kami kampung Pancasila ini jangan Hanya Seremonial , namun benar kita hayati seperti semboyan bhineka tunggal ika dan Semboyan Pemuda bangsa indonesia demi Tegaknya Pancasila

ditengah-tengah masyarakyat kita. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *