Dandim Sintang Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Mentri PUPR di Bandara Tebelian

oleh -51 views

SINTANG, HR – MenteriPekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, tiba di Bandara Tebelian Sintang Kalimantan Barat , dengan disambut Forkopimda Kabupaten Sintang, Kamis (18/11/2021).

Kedatangan Mentri PUPR sendiri dalam rangka melakukan peninjauan dan menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana banjir di Kabupaten Sintang.

Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono yang dalam kesempatan tersebut hadir bersama Forkopimda Kabupaten Sintang turut menyambut kedatangan rombongan di Bandara Tebelian.

Ia menjelaskan, rombongan sudah tiba di Sintang, tadi saya, Bupati Sintang juga Forkopimda lainnya yang langsung menerima dan mendampingi rombongan. “Rombongan istrahat sejenak nanti akan menerima paparan di ruang transit VVIP Bandara,” kata Dandim Sintang.

“Paparan nanti langsung disampaikan oleh saya sendiri, sebelum nanti meninjau di lapangan bersama Bupati Sintang dan Ketua Komisi V DPR RI,” tambahnya.

Banjir yang terjadi di Kabupaten Sintang sendiri sudah berjalan kurang lebih empat pekan, ada ribuan warga yang mengungsi dan juga banyak rumah yang terendam. Ada 12 Kecamatan terdampak dari 14 kecamatan di Kabupaten Sintang yang terendam banjir. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.