Dandim Sintang Berikan Solusi Penanggulangan Covid 19

SINTANG, HR – Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan hadiri rapat koordinasi penanggulangan Covid – 19 di pendopo Bupati Sintang, Jl. Pembangunan, Kelurahan Tj. Puri, Kec. Sintang Kalimantan Barat, Selasa (13/04/2021).

Rapat koordinasi ini digelar melihat dalam 3 minggu terakhir penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Sintang semakin meningkat, sehingga diadakan rapat koordinasi.

Seperti yang dikatakan oleh Dirut RSUD Ade M Djoen, Dr. Rosa, bahwa terdapat lonjakan kasus Covid – 19 di Bulan April ini di Kabupaten Sintang.

Menanggapi hal tersebut Dandim Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengajak Tim Satgas penanggulangan Covid – 19 di Kabupaten Sintang agar sebelum melaksanakan kegiatan harus ada Mapping, untuk mengetahui fungsi dan peran masing – masing bagian dalam melaksanakan tugasnya.

Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan hadiri rapat koordinasi penanggulangan Covid – 19 di Pendopo Bupati Sintang, Jl. Pembangunan, Kelurahan Tj. Puri, Kec. Sintang Kalimantan Barat, Selasa (13/04/2021).
Loading...

“Kemudian meminta konsep kerja dari masing – masing bagian dalam upaya penanganan Covid – 19, untuk selanjutnya melakukan evaluasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” ujar Dandim.Tim

“Selama ini kami, TNI dan Polri terus melaksanakan tugas (Razia) dalam hal penanganan Covid – 19 tanpa berpikir masalah anggaran, tetapi kami berpikir bagaimana mengatasi masalah Covid – 19 ini,” lanjutnya.

“Untuk itu marilah kita berfikir bagaimana cara untuk menemukan akar permasalahan, supaya dapat menemukan solusi yang tepat dalam penaganan Covid – 19 ini, seperti melakukan Tresing dan tentukan skala prioritas,” jelas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. tim

Tinggalkan Balasan