Dandim, Bupati dan Jajaran Pemkab Sintang Audiensi Bersama Gubernur Kalbar

oleh -30 views

SINTANG, HR – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., melakukan audiensi bersama Bupati Sintang dan Satgas Bencana Banjir serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pamkab) Sintang Kalimantan Barat, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula pendopo kantor Bupati Sintang ini di awali dengan pengantar oleh Bupati Sintang, dr.H. Jarot Winarno, M.Med PH. yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si.

Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, saat ditemui usai kegiatan mengatakan, “kegiatan hari ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja Gubernur Kalbar, yang mana sebelumnya rombongan sudah berada di Sintang dalam penyerahan paket bantuan banjir dari Presiden Republik Indonesia,” terangnya.

“Rombongan Gubernur Kalbar kemarin berkunjung ke Kabupaten Melawi masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten terdampak banjir, siang tadi sampai di Sintang dan langsung melaksanakan audiensi kepada Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemda Sintang,” kata Letkol Inf Kukuh.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami selaku aparat TNI/Polri, yang mana tadi juga turut hadir Kepala Staf Korem 121, serta Kapolres Sintang, akan selalu mendukung kebijakan-kebijakan yang di tentukan baik oleh Pemerintah Daerah, Provinsi hingga Pusat, terutama dalam penanganan bencana, serta terkait rekontruksi dan rehabilitasi pasca bencana. Kita akan terus jalin koordinasi serta sinergi untuk terus memaksimalkan penanganan ini secara terpadu, karena ini menjadi perhatian kita bersama,” pungkas Letkol Inf Kukuh. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.