Dandim 1205/Sintang Resmi Tutup Kegiatan Kartika Senentang Festival

oleh -147 views
oleh
Dandim 1205/Sintang Resmi Tutup Kegiatan Kartika Senentang Festival.

SINTANG, HR – Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono B.S.,MITM.,M.Si, secara resmi menutup kegiatan Kartika Senentang Festival yang bertempat dilapangan Makodim 1205/Sintang Kalimantan Barat, Minggu (02/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sintang yang diwakili oleh wakil bupati Sintang bapak Melkianus S.Sos, Kapolres Melawi diwakili oleh Ipda Fauzi, perwakilan dari RRI Sintang dan beberapa unsur forkopimda Kab. Sintang.

Dalam kegiatan penutupan Kartika Senentang Festival tersebut juga ditampilkan teater sejarah perjuangan Jenderal Sudirman, beberapa band lokal dan penampilan sanggar Humaniora.

Terlihat dalam acara tersebut masyarakat terlihat sangat antusias menyaksikan beberapa pagelaran yang telah disajikan dalam penitupan Kartika Senentang Festival ini.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1205/Sintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sintang yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara Kartika Senentang Festival dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung kegiatan dan forkopimda Kab. Sintang atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan ini, dan semoga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya,” tutup Dandim Sintang. tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *